Rabu, 13 November 2013

Air Mata Kerinduan


Disaat sendiri . . .
Akal sehatku berubah . . .
Sedih gundah . . .
KESEPIAN , KESEPIAN ,KESEPIAN . . .
Itu yang ada di benakku ,fikiranku dan khayalku . . .

Menginginkannya berada di sini bersama ku . . .
Menginginkan mereka berada di sini menemani sepiku . . .
Entah kesendirian ini akan berlalu sampai kapan . . .
Haruskah aku selalu merasa seperti ini . . .
Perasaan yang menusuk relung hati . . .

Ayah . . .
Ibu . . .
Aku ingin segera pulang . . .
Berkumpul dengan kalian semua . . .
Keluargaku . . .
Selagi aku menangis itu karena aku begitu merindukan semuanya . .
Semuanya situasi rumah. . .

Dad , Mom please hold my arms and hug me ...
Give me a strength  . . .
Aku bisa bertahan disini sendiri . . .
Aku bisa bertahan demi masa depanku . . .
Itu . . . sebentar lagi .. ya sebentar lagi . . .

Air mata kesepian yang aku teteskan ini . . .
Sekedar pereda rasa rinduku dengan kalian keluargaku . .
Air mata kesepian ini . . .
Adalah tanda bahwa kalianlah semangatku ...
Untuk berada disini . .
Berjuang disini . . .

Ya ALLAH , pintaku hanya . . .
Lindungilah keluargaku yang sangat hamba cintai. . .
Dunia akhirat ...


Penulis : Putri Dwi Rahmawaty
Twitter : @putdwiR

0 komentar:

Posting Komentar